SANTRI PONDOK PESANTREN MODERN SUBULUS SALAM BORONG PIALA TAHFIDZ


Tegal, 9 Maret 2019

Pondok Pesantren Modern Subulus Salam Muhammadiyah, Alhamdulillah kembali memborong Piala Prestasi di bidang Tahfidz khususnya juz 30  diajang perlombaan yang diadakan yayasan Bias Assalam Kota yang berlokasi di jl. Dadali Randugunting.

Kegiatan perlombaan ini diikuti 36 peserta dari berbagai sekolah Tegal, Brebes dan Slawi. Salah satunya Pondok Pesantren Modern Subulus Salam Muhammadiyah Kota Tegal mengutus 2 Santri untuk mengikuti perlombaan tersebut, yaitu Ahmad Afdholi Ishaq dan M. Fitra Arifin.

"Juara Perlombaan Tahfidz jatuh pada Pondok Pesantren Modern Subulus Salam, Pertahankan dan Tingkatkan" ungkap MC Panitia penyelenggara kegiatan perlombaan tahfidz  kepada santri - santri Pondok Pesantren Modern Subulus Salam Muhammadiyah Kota Tegal.


 Hasil dari perlombaan kegiatan Tahfidz langsung dikabarkan oleh Ust. Teguh Arip Bowo  kepada Jajaran Pondok Pesantren Modern Subulus Salam Kota Tegal sebagai bentuk laporan dari kegiatan yang diikutinya.
"Alhamdulillah Baarokallahu fiikum" ungkap rasa syukur Mudirul Ma'had Ponpes Modern Subulus Salam Kota Tegal atas hasil yang diperoleh santri Pondok Pesantren Modern Subulus Salam Muhammadiyah Kota Tegal. 






Penulis.
Ust. Teguh Arif Bowo, S.Pd

Dokumentasi :
Ust. Ahmad Nurfaizin




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN SANTRI

PENERIMAAN SANTRI BARU TAHUN 2017-2018

INFORMASI PENERIMAAN SANTRI BARU T.P 2018/ 2019

KISAH NYATA GRESS

NENEK

KISAH APIK