SANTRI PONPES MODERN SUBULUS SALAM SABET PERAK DALAM PTSC I 2019

Tegal, 30 Maret - 31 Maret 2019

Ponpes Modern Subulus Salam dalam kegiatan Tapak Suci Championship I 2019 menerjunkan atlitnya sebanyak 8 Atlit tanding dan 1 regu atlit seni. kegiatan ini merupakan kejuaraan yang diadakan Politeknik Muhammadiyah, tanggal 30 Maret -  31 Maret 2019 bertempat di Gor Wisanggeni Kota Tegal.
kegiatan ini diikuti oleh sekolah SD, SMP & SMK dari berbagai Daerah seperti Kab.Tegal, Brebes, pemalang , pekalongan, kendal, wonosobo dan berbagai daerah lainnya.

"Alhamdulillah Santri memperoleh perak dalam kegiatan Tapak Suci Championship I 2019" Ucap syukur Mudirul Ma'had setelah mendapat informasi bahwa santrinya ada yang tembus ke final. 

Pondok Pesantren Modern Subulus Salam dalam hal ini mampu menunjukkan prestasinya dalam bidang olahraga. Perolehan perak ini diraih oleh M. Najmi Pratama di kelas B Putra dengan 4 kali main di gelanggang.
Prestasi yang di raih santrinya ini merupakan hasil kerja kerasnya mereka, dalam waktu 2 bulan mereka harus mempersiapkan perlombaan ini yang diadakan sangat mendesak. dalam ajang ini persiapan yang sangat minim tidak menyurutkan semangat para santrinya. 






























































Penulis : Nida Asyahida, A.Md
Dokumentasi : Ahmad Nurfaizin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANTUN SANTRI

PENERIMAAN SANTRI BARU TAHUN 2017-2018

INFORMASI PENERIMAAN SANTRI BARU T.P 2018/ 2019

KISAH NYATA GRESS

NENEK

KISAH APIK